Video Terbaru :

Rabu, 29 Mei 2013

Kode Dragon Ball Z Budokai 3 Cheat PS2


Kode Curang Dragon Ball Z Budokai 3 | Cheat Code PS2 2013 Terbaru | PlayStation 2 Game Cheat. Disini tempat Nya cheat kode game ps2 lengkap yang pernah ada buat anda para game maniak..khususnya game ps2 Dragon Ball Z Budokai 3, untuk menyelesaikan tingkat permainan dengan mudah tanpa kesulitan.
KCPS2 DragonBallZBudokai3
Cheat/Kode
Memasuki password

Dalam Naga Arena, pilih 1P vs Com dan memilih tempur Anda. Ketika memilih lawan, tekan R1 + Mulai masukkan password. Masukkan "seperti adanya", menjaga benar atas dan karakter huruf kecil. Anda juga dapat menggunakan karakter sendiri jika Anda melakukan 1P vs 2P di Dragon Arena, tekan R2 ketika memilih tempur Anda.

  • Tingkat 99 Goku

Masukkan "cxgsYD CU-e @ M fc-J $ (HNMkJt TCN) yd @? ZntN" sebagai password.

  •  Tingkat 60 Vegeta

Masukkan "oHDskI mRNIqC s)-Gg * u% LmLN TnvNlG k + PnbF" sebagai password.

  • Bonus item

Memiliki permainan yang disimpan dari Dragon Ball Z: Budokai 2 pada kartu memori Anda untuk mendapatkan Kartu Keanggotaan Silver, Pot Babidi, dan Bardock.

  • Kontrol pemuatan layar

Putar Analog-tongkat untuk membuat Saibamen tumbuh Catatan:. Jika Anda pergi ke Arena Naga, memulai pertandingan, kemudian hapus disk permainan dan pilih "karakter Pilih kembali", Anda akan terjebak dan berada pada layar loading abadi, di mana Anda dapat membuat ratusan Saibamen muncul.

  • Loncat kredit

Pada layar kredit, tekan L1 + L2 + R1 + R2 + Start. Setelah Anda menyelesaikan modus Universe Naga dengan karakter setiap kali, tekan X atau Mulai.

  • Alternatif tahap

Ketika memilih panggung, bukannya menekan X, tekan Circle. Panggung akan terlihat seolah-olah bergerak menghancurkan telah digunakan (Spirit Bomb Super, Big Bang serangan dll) Catatan:. Ini tidak dapat digunakan dengan dalam Buu, Dunia Supreme Kai, atau tahapan Dunia Turnamen.

  • Alternatif kostum

Pada layar pemilihan, tekan Kiri ketika memilih karakter.

  • Tambahan kesulitan pengaturan

Berhasil lengkap modus Naga Universe pada pengaturan kesulitan yang sangat sulit untuk membuka kesulitan modus Z. Universe Berhasil menyelesaikan Naga pada kesulitan Z untuk membuka kesulitan Z2. Berhasil menyelesaikan Naga Universe mode kesulitan untuk membuka Z2 Z3 kesulitan. Berhasil lengkap modus Naga Universe pada kesulitan Z3 untuk membuka piala Catatan:. Untuk penyelesaian lebih cepat dari mode Z, menggunakan karakter yang memiliki modus Naga Universe singkat. Ini juga akan mendapatkan karakter Anda tingkat lagi. Namun, akan sulit untuk mengalahkan musuh di Z2 dan Z3.

  • Naga Arena

Berhasil menyelesaikan Naga Universe modus dengan semua karakter kecuali Broly: Krillin, Piccolo, Tien, Vegeta, Yamcha, Goku, Gohan, Remaja Gohan, Kid Gohan, dan uub untuk membuka Arena Naga.

  • Adept Dunia Tournament

Anda dapat membeli Turnamen Dunia Adept, melainkan terdiri dari empat putaran dan enam belas orang. Untuk menang, Anda akan menerima 30.000 Zenie. Anda akan mendapatkan 15.000 Zenie untuk menjadi runner up.

  • Lanjutan Turnamen Dunia

Anda dapat membeli Turnamen Dunia Lanjutan; terdiri dari lima putaran dan dua puluh kontestan. Untuk menang, Anda akan menerima 50.000 Zenie. Untuk menjadi runner up, Anda akan mendapatkan 25.000 Zenie.

  • Kakek Gohan Rumah

Bermain sebagai Kid Gohan dalam mode Universe Dragon, kedua kalinya melalui. Alih-alih memerangi Piccolo di Pegunungan, pergi ke rumah Kakek Gohan dan mengalahkan Goku untuk membuka Rumah Kakek Gohan itu.

  • Permainan sel Turnamen

Kekalahan your ketika ia muncul di Arena Naga cocok untuk membuka Turnamen your Games. Selain itu, sebelum Anda melawan your, pergi ke timur untuk bagian kedua dari benua. Lihatlah ke sekeliling dan Anda akan melihat "?????". Pergi ke sana dan Anda bisa melawan Cooler sana.

  • Android 16

Anda harus terlebih dahulu menyelesaikan Krillin ini modus Universe Naga sekali. Mulai Krillin Dragon modus Universe kedua kalinya. Selama Saga Namek, akan ada titik di mana dua spidol merah akan tersedia pada peta Anda. Pergi ke timur penanda untuk memulai percakapan dengan Kapten Ginyu frog (katak mengandung kesadaran Kapten Ginyu s). Setelah kejadian, dilanjutkan melalui modus Universe Naga seperti biasa. Anda akan mencapai Saga Android sebagai fitur baru untuk bermain Krillin Dragon modus Universe kedua kalinya. Selama Saga ini, mencari rantai pulau-pulau di bagian selatan dari peta. Anda akan menemukan "dataran" wilayah. Sesampai di sana, Krillin dan Trunks akan menemukan Android yang rusak 16. Setelah adegan, terbang ke Kota Barat di mana Bulma akan memperbaiki Android 16, dan dia akan dibuka.

  • Android 17

Kalahkan Android 17 dengan Piccolo dalam mode Universe Naga untuk membuka Android 17.

  • Android 18

Berhasil menyelesaikan Naga Universe dengan Krillin untuk membuka Android 18.

  • Bardock

Memiliki permainan yang disimpan file dari Dragon Ball Z: Budokai dan Dragon Ball Z: Budokai 2 pada kartu memori Anda. Mulai Dragon Ball Z: Budokai 3 dan menciptakan permainan yang disimpan file. Anda akan diberitahu bahwa Anda telah membuka Bardock. Bergantian, pada awal modus Universe Dragon, terbang ke angkasa Raditz itu. Anda harus melihat "???". Masukkan itu, dan Anda akan mendapatkan dia. Bergantian, terus memeriksa Pod Ruang Sayian, dan pada satu titik Anda akan dapat pergi ke sana dan menemukan Bardock. Hal ini ditemukan di dekat akhir story mode ketika bermain pertama kalinya.

Berhasil menyelesaikan Naga Universe modus dengan Goku setidaknya tiga kali. Kemudian sebelum pertempuran Raditz, pergi dekat pegunungan. Anda akan melihat sebuah pesawat ruang angkasa tenggelam ke dalam tanah. Ini harus dijelaskan sebagai "Spaceship Saiyan". Masukkan untuk mendapatkan dia.

Berhasil menyelesaikan Goku cerita Universe Naga dua kali, lalu memainkannya ketiga kalinya. Sebelum Anda melawan Raditz, terbang di sekitar peta. Anda akhirnya harus menemukan Spaceship Saiyan jatuh di dataran. Gulungan kertas yang biasanya muncul di kanan atas layar akan membaca "Spaceship Saiyan". Mendarat di sana, dan dialog akan muncul, yang memberitahukan bahwa Anda telah membuka Bardock. Bardock dapat digunakan dalam turnamen, praktek, dan semua mode lain kecuali Universe Naga.

Dalam modus Universe Dragon, dan memilih "Cerita Baru" atau "Lanjutkan" dan pilih Goku Catatan:. Dalam rangka untuk bekerja Anda harus berada di bumi. Pada awal sebelum Anda pergi untuk menghadapi Raditz, dan terbang ke bagian timur laut pada peta oleh Pegunungan Salju / Red Ribbon Basis Angkatan Darat. Anda akan melihat Pod Space. Terbang ke sana, dan ia akan berkata "Spaceship Saiyan". Masuk ke dalam untuk mendapatkan kapsul dan membuka Bardock.

  • Broly

Dengan Goku, berhasil lengkap Naga modus Universe setidaknya tiga kali. Pada ketiga kalinya, Anda akan melawan Broly. Kekalahan dia untuk membuka dirinya. Bergantian, pergi ke Gurun / Pegunungan dan berbicara dengan Kibito barat daya dari penanda berikutnya. Setelah Anda melawan Buu dalam dirinya, Goku dan Vegeta akan merasakan energi yang berbeda. Kemudian, pergi ke penanda berikutnya untuk menghadapi Broly.

  •  Kekalahan dia untuk membuka dirinya.


Dalam Goku modus Universe Dragon, mengalahkan Majin Vegeta, maka Buu Fat. Kemudian, jangan melawan Holiday Buu. Sebaliknya, pergi ke pegunungan di dekat rumah Goku. Agung Kai akan berbicara dengan Anda, dan mengatakan bahwa ia merasa kekuatan lain yang lebih buruk daripada Buu. Pergi ke dan mengalahkan Holiday Buu, maka kekalahan lagi dalam Buu. Ketika youmust melawan Kid Buu, Goku dan Vegeta akan merasakan kekuatan lain. Pergi ke titik merah untuk melawan Broly (yang sangat besar). Kekalahan dia untuk membuka dirinya.

Berhasil menyelesaikan cerita Goku dua kali dalam mode Universe Naga. Kemudian, di Saga Buu, ketika Anda sampai ke bagian ketika Gohan Mystic akan diserap oleh Super Buu Goku dan mulai mencari seseorang untuk menyatu dengan, melihat di sekitar wilayah. Anda harus melihat "???" pada gulungan kertas. Mendarat di sana. Goku akan mulai berbicara dengan Hercule, kemudian meninggalkan. Selanjutnya, terbang ke titik merah. Sebelum mendarat di atasnya, melihat di sekitar wilayah. Anda akan melihat "???" pada gulungan. Mendarat di sana, dan Anda akan melihat Tien. Goku akan melihat Tien cedera, dan dia akan pergi. Kemudian, pergi ke sekering, dot dengan Vegeta, dan memukuli Holiday Buu dengan menggunakan Vegito. Setelah itu, dialog akan muncul dengan Vegito diserap. Setelah itu, mengalahkan Holiday Buu dalam tubuh sendiri, dan setelah itu dialog akan muncul dengan Kid Buu menghancurkan bumi. Anda kemudian akan dapat terbang di sekitar. Namun sebelum Anda mendarat di dot, pencarian di sekitar wilayah di mana titik merah ditemukan. Anda akan melihat "Pegunungan" ditulis pada gulungan kertas. Mendarat di sana, dan Anda akan berbicara dengan Kibitoshin. Dia akan mengatakan bahwa kekuatan yang lebih besar daripada Buu telah tiba di Bumi. Vegeta akan mengatakan bahwa dia akan menunda Buu Kid sementara Anda memeriksa kekuatan baru ini. Setelah dialog itu, terbang ke titik merah dan itu akan Broly. Kekalahan dia untuk membuka dirinya. Dia akan memiliki cerita dalam mode Universe Naga. Anda juga dapat menggunakannya dalam Turnamen, Praktek Dueling,, dll

Gunakan trik berikut untuk membuka Broly, Goku (SS4), gogeta, gogeta (SS4), dan Omega Shenron (dengan Goku). Sebelum mencari Vegeta untuk Fusion Vegito di Saga Buu, mencari Hercule dekat tempat Buu diserap Gohan. Sedikit barat daya dari titik merah Anda, harus mencari Tien. Dia belum sadar. Hanya selatan dari padanya Anda akan menemukan Agung Kai. Dia akan mengatakan ia merasa kekuatan yang lebih besar maka Majin Buu. Sekering dan melawan Buu. Selama laga final, bukan pertempuran Kid Buu, Vegeta akan memberitahu Anda untuk menemukan kekuatan yang lebih besar dan mengalahkannya. Kekalahan Broly untuk mendapatkan kapsul nya. Setelah Goten dan batang akan menantang Anda untuk Fusion seorang, bertarung di Arena Turnamen Dunia sebagai Gotenks melawan gogeta. Alih-alih melawan dia, mencari "???" ke timur laut dari Turnamen Dunia di salah satu pulau-pulau kecil. Di sana Anda harus mendapatkan kapsul SS4 Goku. Dari sini, pergi ke City West dekat jembatan. Berbicara dengan Bulma tentang Radar Naga. Setelah itu, pergi ke Turnamen Dunia dan mengambil Gotenks. Setelah mengalahkan dia, Anda akan mendapatkan Kapsul gogeta dan Omega Shenron akan muncul. Pergi ke Central City. Sesampai di sana Anda akan menyatu dengan SS4 Vegeta dan mendapatkan kapsul SS4 gogeta. Kekalahan Omega sebagai gogeta SS4 untuk mendapatkan kapsul nya. Catatan: Ini adalah lima karakter yang paling sulit untuk mendapatkan dalam permainan.

  • Efektif teknik dengan Broly

Tubuh besar Broly ini memberikan Anda keuntungan atas lawan kebanyakan, bahkan yang sangat kecil. Terus-menerus menyerang lawan dengan serangan fisik dan Ki dapat menyebabkan kerusakan berat, tetapi dapat meninggalkan Anda terbuka untuk serangan balasan. Memegang R1 meluncurkan jemuran Broly, yang mengirimkan lawan terbang mundur. Hal ini sangat efektif dalam pertandingan Turnamen Dunia. Untuk memperoleh kemenangan praktik, mudah melakukan hal berikut: berkelahi dengan lawan hanya menggunakan serangan fisik seperti menendang dan meninju, meningkatkan Ki Anda sampai Anda memiliki lima atau lebih bar energi (energi lebih maksimal). Berubah menjadi Super Saiyan legendaris ketika Anda sebagai dekat dengan lawan seperti yang Anda dapatkan. Ini akan setrum lawan untuk sementara waktu. Segera setelah Anda telah mengubah, tekan L2 dan masuk ke modus hiper. Lawan harus siap untuk bertarung lagi. Tekan L2 lagi sebelum mereka mendapatkan kesempatan untuk menghindari Catatan:. Jika lawan Anda menghindari serangan utama, dasbor terhadap mereka dan berhenti di udara, kemudian mengelak kanan atau kiri dengan menekan X + X + Up atau Down, karena mereka cenderung untuk ledakan atau memukul Anda saat Anda berlari pada mereka. Tekan L2 lagi segera dan menangkap lawan lengah. Ini harus mengirim lawan ke udara dan meluncurkan Catatan Broly Ultimate Serangan:. Jika Anda gagal pada setiap saat selama combo sebelumnya, Anda dapat meninggalkan diri Anda terbuka untuk banyak kerusakan, terutama dari sebuah SS4 Goku. Ini membutuhkan latihan, tetapi Anda akhirnya akan dapat mendaratkan serangan akhir Broly dengan segera.

  • Melawan Broly beberapa kali

Setelah mengalahkan Broly, Anda dapat melawan dia sebanyak yang diinginkan waktu berikutnya pada cerita Universe Goku Dragon. Pergi ke daerah pegunungan di mana Anda berjuang Vegeta untuk pertama kalinya. Sebelum Anda pergi ke titik merah pertama, harus ada titik Battle. Gunakan untuk melawan Broly, dan tingkat atas dengan cepat tanpa Arena Naga.

  • Kapten Ginyu

Mengalahkan Kapten Ginyu dengan Goku dalam mode Universe Naga untuk membuka Kapten Ginyu.

  • Sel

Kalahkan your dengan remaja Gohan dalam mode Universe Naga untuk membuka your.

  • Your Jr

Pertama-tama Anda harus membuka modus Arena Naga. Anda harus berjuang dengan karakter 20 sampai 40 tingkat, dan harus berjuang lawan jauh di atas tingkat (atas tingkat 30). Jika Anda terus melakukan hal ini, pada akhirnya akan pecah di Piccolo dan menantang Anda. Ketika Anda mengalahkan dia, your Jr akan dibuka.

  • Alat pendingin


Kalahkan Frieza. SS Vegeta akan muncul di bawah lokasi di mana ia dikalahkan. Setelah mengalahkan SS Vegeta, pergi ke red dot Cooler itu. Kekalahan Cooler untuk membuka dirinya Catatan:. Sebelum SS Vegeta akan muncul di bawah di mana Anda mengalahkan Frieza, Anda harus bermain melalui modus Universe Naga dengan Vegeta dan kekalahan Frieza dan Cooler. Bila ini dilakukan, SS Vegeta akan muncul sebagai titik merah di barat daya di mana Anda mengalahkan Frieza. Kekalahan SS Vegeta, kemudian pergi ke red dot Cooler itu. Kekalahan dia untuk membuka dirinya.

Untuk membuka Cooler, yang adalah saudara Freeza, bermain Goku Dragon modus Universe ketiga kalinya, atau sesuatu yang lebih dari dua kali. Setelah pertama kali Anda mengalahkan Freeza, harus ada tiga titik merah pada peta Anda. Pertama, terbang ke satu ke kiri. Ini akan menjadi Vegeta Super Saiyan. Dia akan memberitahu Anda bahwa dia berubah menjadi Super Saiyan, dan mengalahkan Freeza. Kekalahan Vegeta, dan kemudian Anda akan melihat satu titik merah pada peta Anda. Terbang ke sana, dan dialog dengan Cooler akan muncul. Kemudian, Anda akan melawan Cooler. Kekalahan dia untuk membuka dirinya. Dia akan memiliki Formulir Final. Cooler dapat digunakan dalam turnamen, praktek, duel, dan semua modus lain kecuali Universe Naga Catatan:. Untuk pemain yang tidak sangat terampil, cobalah untuk membunuh Cooler. Jangan biarkan dia daya hingga Formulir Akhir nya, karena ia akan menjadi sedikit lebih sulit.

  • Dabura

Mengalahkan Dabura dengan Gohan dalam mode Universe Naga untuk membuka Dabura.

  • Dr Gero


Kalahkan Dr Gero dengan Yamcha dalam mode Universe Naga untuk membuka Dr Gero.

  • Frieza

Mengalahkan Frieza dengan Goku dalam mode Universe Naga untuk membuka Frieza.

  • Gogeta (Vegeta)

Gogeta (Vegeta) yang dibeli dari Toko Keterampilan (random) ketika Anda memiliki Kartu Keanggotaan Hitam. Bergantian, bermain dengan Vegeta di alam semesta Naga kedua. Dalam Saga Buu, Anda harus menemukan Bulma di dataran di suatu tempat. Berbicara dengannya, dan dia akan memberitahu Anda untuk mengunjungi nanti. Kemudian, terbang ke City West. Mengambil ini ia memiliki untuk Anda (Super Sayain 4). Selanjutnya, terbang ke titik merah ke selatan. Sesampai di sana Anda akan bertemu Holiday Sayain 4 Goku. Mengalahkan dia dan Anda akan mendapatkan kapsul untuk gogeta. Bergantian, untuk melawan Broly dan mendapatkan gogeta dengan Vegeta, pergi ke Menara Otot dan berbicara dengan KabitoKai. Kemudian, melawan Holiday Buu. Setelah Anda melarikan diri, Anda akan merasakan Broly. Melawan dia, maka Anda dengan mendapatkan undangan dari Trunks dan Goten. Melawan Gotenks di Turnamen Dunia Seni Bela Diri dan Anda akan membuka gogeta untuk Vegeta.

  • Gohan

Berhasil menyelesaikan Naga Universe modus dengan Remaja Gohan untuk membuka Gohan.

  • Goten

Mengalahkan Goten dengan Gohan dalam mode Universe Naga untuk membuka Goten.

  • Gotenks

Gotenks dibeli di Toko Kapsul.

  • Besar Saiyaman

Berhasil menyelesaikan Naga Universe modus dengan Gohan untuk membuka Saiyaman besar.

  • Hercule / Mr. Setan

Selama modus Universe Piccolo Dragon, cari selatan gurun lookout Kami di dekat Fortune Palace Tella Baba setelah acara di Central City, tapi sebelum memerangi Buu. Setelah Anda menemukan Hercule, maka Anda akan perlu untuk terbang ke Central City dan berbicara dengan Videl, yang akan membuka Hercule.

  • Kid Buu

Mengalahkan Kid Buu dengan Goku dalam mode Universe Naga untuk membuka Kid Buu.

  • Kid Goku

Berhasil menyelesaikan Naga Universe modus dengan Broly untuk membuka Kid Goku. Bergantian, saat bermain sebagai Goku dalam mode Universe Dragon, pada tampilan awal untuk tempat yang bertuliskan "Rumah Kakek Gohan itu". Setelah Anda pergi ke sana dan berbicara Goku untuk kakeknya, Anda akan membuka Kid Goku.

  • Kid Trunks

Kalahkan Majin Buu dengan Vegeta dalam mode Universe Naga untuk membuka Trunks Kid.

  • Majin Buu

Kalahkan Majin Buu dengan Goku dalam mode Universe Naga untuk membuka Majin Buu.

  • Logam Cooler

Dalam Goku modus Universe Dragon (kedua kalinya), setelah kekalahan youu Frieza sekali, pergi ke titik merah di bagian atas. Ini akan menunjukkan Cooler sana dan dia akan bicara. Mengalahkannya dan lain urutan istirahat akan dimulai. Kemudian, Cooler Logam akan muncul. Setelah berbicara dengannya Anda akan berada di peta lagi. Alih-alih melawan dia pergi jarak pendek ke utara. Anda harus menemukan kapsul untuk berubah menjadi Cooler Logam.

  • Omega Shenron

Dalam rangka pertempuran Omega Shenron, Anda harus bermain melalui modus Universe Goku Dragon kedua kalinya. Dalam rangka pertempuran Omega Shenron, Anda harus telah mengumpulkan SSJ4 kapsul Goku. Dengan ini dilakukan, memenuhi persyaratan untuk memerangi Broly. Setelah Anda telah mengalahkan Broly, mengabaikan titik merah pada peta dan terbang ke City West. Goku akan memiliki percakapan aa dengan Bulma tentang Radar Naga. Lanjutkan ke titik merah pada peta Anda dan Gotenks kekalahan di Turnamen Dunia menggunakan fusion gogeta. Setelah Anda melakukannya, merah baru titik akan muncul di peta Anda, di mana Anda akan menemukan Omega Shenron. SSJ4 Vegeta akan tiba, dan ia akan menyatu dengan Goku untuk membentuk SSJ4 gogeta. Anda akan pertempuran Omega Shenron dalam bentuk ini. Kekalahan Omega Shenron, dan Anda akan membuka dirinya.

Kekalahan Broly kedua kalinya. Setelah Anda mendapatkan undangan untuk melawan Gotenks, jangan pergi ke titik merah. Sebaliknya, pergi ke untuk Bulma di City West. Dia akan berbicara tentang pelatihan Vegeta untuk pergi ke SS4. Setelah itu, Anda dapat melawan Gotenks di turnamen. Bukannya itu berakhir, ia akan terus dan Anda akan harus berjuang Omega Shenron. Kekalahan dia untuk mendapatkan kapsul nya.

Untuk menerima kapsul Omega Shenron, pertama Anda harus Defat Broly. Goku kemudian akan mengatakan bahwa kertas terbang dari langit, dan Trunks dan Goten ingin pertempuran fusi. Pergi ke timur laut pulau Turnamen Dunia. Sesampai di sana, Anda akan mendapatkan Goku Super Saiyan 4. Pergi ke Kota Barat dan Bulma akan berbicara tentang Radar Naga. Kemudian, mengalahkan Gotenks di Turnamen Dunia. Sebuah titik merah baru akan muncul. Pergi ke sana untuk melawan Omega Shenron, kemudian mengalahkannya. Anda akan menerima kapsul Omega Shenron.

  • Recoome

Mengalahkan Recoome dengan Goku dalam mode Universe Naga untuk membuka Recoome.

  • Saibaman


Pertama-tama Anda akan perlu untuk membuka Arena Naga. Karakter Anda harus tingkat 10 sampai 20 dan menghadapi lawan setidaknya dua kali tingkat Anda. Nappa akhirnya akan mendobrak masuk Ketika ia dikalahkan, Anda akan membuka Saibamen tersebut.

  • SSJ2 gogeta

Setelah mengalahkan Broly dalam mode Universe Dragon, mengalahkan Gotenks di Arena Turnamen Dunia untuk membuka SSJ2 gogeta.

  • SS4 gogeta

Kekalahan Omega Shenron untuk membuka gogeta SS4. Selain itu, gunakan trik berikut untuk gogeta SSJ4 alternatif. Memiliki fusi Untuk SSJ4 gogeta dan eqiup dengan Goku dalam pakaian GT nya (biru). Kemudian, mengisi semua jalan dan berubah menjadi SSJ4 Goku dan melakukan fusi. Gogeta harus memiliki rambut putih dan warna kulit gelap.

  • Super Buu

Mengalahkan Holiday Buu dengan Goku dalam mode Universe Naga untuk membuka Holiday Buu.

  • Agung Kai / Kaioshin

Pergi melalui modus Universe Naga Adult Gohan yang kedua kalinya dengan mencari peta, melihat dua kejadian Videl, kemudian mengalahkan Goten. Setelah kedua dari mereka telah terjadi, pergi ke lookout Kami dan Piccolo kekalahan. Ketika penanda Dabura muncul, pergi ke bagian dari pegunungan terletak di pantai timur laut dari benua utama untuk memiliki percakapan dengan Vegeta. Setelah itu, lanjutkan untuk menghancurkan Debura. Gohan sekarang harus berubah pikiran dan mengejar Vegeta bukan Buu. Kekalahan Vegeta, kemudian pergi ke titik merah pada peta, tapi sebelum menghadapi Buu. Lihatlah di sekitar daerah. Ada "dataran" Lokasi yang mudah untuk menemukan dengan menggunakan Ki-cari (R1) di dekat Central City, di mana Anda akan menemukan Agung Kai. Dia akan dibuka untuk Anda setelah adegan dengan Gohan.

  • Remaja Gohan


Berhasil menyelesaikan Naga Universe modus dengan Kid Gohan untuk membuka Remaja Gohan.

  • Celana pendek

Berhasil menyelesaikan Naga Universe dengan Vegeta untuk membuka Trunks.

  • Trunks (muda)


Kalahkan Majin Buu dalam mode Universe Naga dengan Vegeta untuk membuka versi muda Trunks.

  • Buu


Ketika pertempuran Kid Buu, menggunakan teknik Bom Roh ketika tidak Super Saiyan sebagai pukulan finishing untuk membuka uub. Selain itu, memiliki Kaioken, SS1, SS2, dan Bom Roh sebagai keterampilan ketika Anda melawan Kid Buu dengan Goku. Gunakan Bom Roh ketika tidak Kaioken, SS1, SS2 atau (Goku hanya normal). Mengumpulkan energi lebih dari dia dan Goku akan berubah Super Saiyan dan menyerang Kid Buu.

  • Vegeta

Mengalahkan Vegeta dengan Goku dalam mode Universe Naga untuk membuka Vegeta.

  • Vegito (Goku)

Mengalahkan Holiday Buu dengan Goku di Tubuh Buu dalam modus Universe Dragon unlock Vegito (Goku).

  • Vegito (Vegeta)

Mengalahkan Holiday Buu dengan Vegeta di Tubuh Buu dalam modus Universe Dragon unlock Vegito (Vegeta).

  • Videl

Pergi ke Plains dengan Gohan dalam mode Universe Naga untuk membuka Videl Catatan:. Ini dilakukan selama waktu kedua Anda melalui modus Universe Gohan Dragon. Ketika Anda mulai dengan orang dewasa Gohan dalam mode Universe Dragon, pergi langsung ke Master Roshi rumah (Kame rumah). Segera setelah Anda sampai di sana, pergi ke salah satu pulau besar di selatan. Ini harus mengatakan "Plains". Sesampai di sana, Yajirobe, Goten, dan Videl harus mengatakan sesuatu. Setelah berbicara dengan mereka bertiga, pergi ke rumah Goku, yang dekat rumah Kakek Gohan itu. Sebuah jarak yang cukup dekat dari rumah Goku, itu harus mengatakan "Plains". Pergi ke sana dan Anda akan berbicara dengan Videl. Setelah Anda selesai, Anda akan membuka dirinya.

  • Bardock

Jauhkan memeriksa Pod Ruang Sayian, dan pada satu titik Anda akan dapat pergi ke sana dan menemukan Bardock. Hal ini ditemukan di dekat akhir story mode ketika bermain pertama kalinya.

  • Naga Radar

Terus mencari seluruh peta segera setelah Anda mulai. Pilih titik dan pergi di sudut kecil sehingga Anda bergerak keluar hanya sedikit pada suatu waktu. Anda akan melihat penanda muncul dengan "?????". Ini mungkin memakan waktu lama, dan Anda mungkin menemukan beberapa uang atau kapsul, tetapi Anda akan menemukan Radar Naga bersama dengan dua Dragon Balls di daerah pertama. Apakah jenis yang sama dari pola pencarian di daerah masing-masing untuk menemukan segala sesuatu, bahkan tempat untuk melawan dan tingkat atas, bersama dengan teman-teman yang akan memberikan keterampilan dan bahkan tingkat atas atau dua.

  • Babidi ini Pot kapsul

Dalam tutorial 12 Bab, Anda akan diajarkan bagaimana untuk mengejek musuh Anda. Untuk menyelesaikan hal ini, Anda akan mendapatkan kapsul Pot Babidi itu.

  • Gogeta kapsul

Putar Mode Universe Naga dengan Goku atau Vegeta. Lanjutkan sampai Anda akan mendapatkan undangan dari Goten dan batang untuk melawan dalam pertempuran fusi bukan bukan pertempuran Buu atau Broly. Memenangkan pertempuran fusi untuk mendapatkan kapsul gogeta.

  • SSJ4 gogeta Fusion

Di Majin Buu peta, mengalahkan Omega Shenron dengan Goku untuk mendapatkan Fusion SSJ4 gogeta.

Di Majin Buu peta dengan Vegeta, masukkan semua titik-titik merah dan daerah lain di samping titik merah setelah setiap acara red dot untuk mendapatkan Fusion SSJ4 gogeta.

  • SS4 Goku


Berhasil menyelesaikan Naga Universe modus dengan Goku. Pastikan Anda mengumpulkan semua Dragon Balls. Shenron akan muncul dengan daftar. Pilih "Terobosan (Goku)". Anda akan memiliki semua keterampilan, termasuk SS4 Goku.

Dalam modus Universe Naga Goku kedua kalinya melalui, setelah Gohan diserap oleh Super Buu, jangan pergi ke titik merah pada peta. Sebaliknya, melihat-lihat dan Anda harus mencari "???" daerah. Pergi ke sana dan berbicara dengan Hercule. Kemudian, pergi dekat titik merah tapi tidak pergi ke sana. Lihatlah ke sekeliling lagi dan Anda harus mencari yang lain "???" daerah. Pergi ke sana dan Anda harus menemukan Tien. Lihatlah ke sekeliling lagi untuk menemukan daerah pegunungan, dan Anda akan berbicara dengan Kibitoshin. Setelah itu, lanjutkan seperti biasa, dan setelah Anda melawan Holiday Buu dalam tubuhnya, Goku akan merasakan energi lain selain Kid Buu. Namun, sebelum Anda melawan Broly, cari timur pulau dari Turnamen Dunia untuk menemukan Saiyajin Holiday 4 kapsul. Kemudian, pergi ke titik merah pada peta untuk melawan Broly. Menang, dan Anda akan membuka dirinya Catatan:. Jika Anda melengkapi SSJ4 sebelum pertempuran Broly, itu akan membuat pertempuran lebih mudah.

Dalam story mode, membuka terobosan Goku dan melengkapinya kepadanya. Biaya untuk energi maksimum dan mengubah. Anda sekarang akan SS4.

Setelah mengalahkan Buu Kid dengan Bom Roh Super, dan sebelum Anda pergi untuk bertarung di Turnamen Dunia, pergi ke salah satu pulau di utara di mana kompas pada peta. Anda akan melihat "???". Mendarat di sana dan Anda akan mendapatkan SSJ4 untuk Goku Catatan:. Anda mungkin harus menyelesaikan Naga Universe modus beberapa kali sebelum Anda melakukan hal ini.

Setelah mengalahkan Broly, jangan pergi ke Vegeta atau Bulm. Sebaliknya, pertama kita ke mana daerah Turnamen Dunia ditemukan dalam mode Universe Naga. Mencari di sekitar pulau-pulau dan Anda harus menemukan "???". Goku akan mulai mengatakan hal-hal seperti kepalanya berdenyut-denyut. Dia akan berubah Holiday Sayian, kemudian kembali ke Goku biasa. Anda kemudian dapat pergi ke Bulma atau Vegeta.

Memiliki 30.000 Zeni dan pergi ke Toko Keterampilan. Ini jarang akan muncul. Jika Anda memenangkan Turnamen Adept atau Advanced pertama, mungkin muncul lebih cepat.

Catatan: Anda mungkin perlu untuk berhasil menyelesaikan modus Universe Naga pertama. Setelah pertarungan pertama Anda dengan Buu ke pertarungan terakhir Anda dengan Kid Buu, mencari seluruh peta setelah melawan setiap. Pada titik tertentu Anda akan menemukan Goku Super Sayian 4 keterampilan. Ini telah terjadi sebelum sekering dengan Vegeta untuk melawan Holiday Buu, dan muncul sebagai "?????" di daerah kanan bawah. Namun, hal ini dapat bervariasi dari satu pertandingan ke pertandingan.

  • Mudah menang dengan SS4 Goku

Pilih kapsul berikut dengan Goku: Kaioken, SSJ,, SSJ2 SSJ3, SSJ4, Kamehameha, dan Bom Roh. Menyerang lawan dengan pukulan fisik, seperti menendang dan meninju, dan menggunakan combo untuk mengetuk mereka kembali (tanpa menggunakan ledakan energi). Ketika lawan menyentuh lantai, power up energi Anda. Ketika mereka naik ke kaki mereka lagi, lari ke arah mereka dan memukul mereka sehingga mereka jatuh ke lantai. Setelah Ki Anda adalah maksimum, berubah menjadi SSJ4 sambil berdiri sedekat Anda bisa untuk lawan. Perhatikan bahwa lawan akan terjaga dan tertegun selama beberapa detik. Segera setelah Anda selesai mengubah, tekan L2 untuk mengubah ke mode hiper. Kemudian, tekan L2 lagi. Jika dilakukan dengan benar, Anda harus mengirim lawan ke udara dan mencoba untuk melakukan Bom Roh. Namun, memudar Bom Roh dan energi akan mengalir ke Goku. Dia akan meluncurkan serangan Naga Fist Super di lawan. Combo ini dapat menyebabkan kerusakan berat cukup awal dalam pertempuran. Juga, mengubah SSJ4 samping lawan kemudian menggunakan Teruskan Anda + Lingkaran serangan Kamehameha akan melakukan hampir satu bar penuh kerusakan, sebagai lawan tidak bisa memblokirnya.

  • Alternatif SS4 Goku penampilan

Aktifkan SS4 Vegeta dan Goku SS4. Pergi untuk berlatih dan bermain sebagai modus Vegeta dan melawan Goku (baik dengan SS4). Menetapkan pengaturan Com pada "Pertandingan" dan ketika Goku mengubah, ia akan memiliki celana jeans biru dan rambut tubuh abu-abu.

  • SSJ4 Goku

Pada kedua kalinya melalui modus Universe Dragon, mengalahkan Buu Kid dengan Bom Sprit Super. Akan ada kelanjutan dari modus Universe Naga. Jangan pergi ke titik merah. Sebaliknya, melihat sekeliling pulau-pulau kecil sebelahnya. Anda harus menemukan "???". Pergi ke sana dan Anda harus mendapatkan kapsul SSJ4 Goku.

Ketika Anda pertama kali memulai Dunia Naga, sebelum Anda mengalahkan Raditz, terbang di sekitar peta, cepat atau lambat Anda akan menemukan sebuah tempat yang disebut "????". Akan ada Radar Naga. Untuk menggunakannya, tekan Segitiga. Akan ada satu atau dua Naga Balls di saga masing-masing. Setelah Anda menyelesaikan Dunia Naga, Anda akan mendapatkan daftar keinginan. Sorot terobosan, yang membuka semua bergerak Goku termasuk Super Saijin 4.

  • SSJ4 Vegeta Transformasi kapsul

Di Majin Buu peta, pergi ke West City dengan Vegeta untuk melihat Bulma untuk mendapatkan kapsul SSJ4 Transformasi Vegeta.

  • SS4 Vegeta

Berhasil menyelesaikan Naga Universe modus dengan Vegeta. Kumpulkan semua Dragon Balls. Pada akhir. Shenron akan muncul. Berharap untuk "Breakthrough (Vegeta)". Anda akan memiliki semua keterampilan, termasuk SS4 Vegeta. Dia akan memiliki serangan baru, bukan "Gun Galick".

Setelah Anda kembali ke Saga Buu untuk melawan Holiday Buu, jangan pergi ke titik merah. Terbang ke pegunungan bersalju. Kemudian, berbicara dengan Kai Agung. Selanjutnya, melawan Holiday Buu dua kali. Goku kemudian harus berkata "Aku akan melawan Buu". Pergi ke titik merah dan melawan Broly. Setelah itu, pergi ke titik merah berikutnya. Melawan Goku Super Sayaian 4. Setelah itu, ia harus mengatakan "Saya kehilangan cukup". Anda kemudian akan mendapatkan SS4 untuk Vegeta.

Dalam story mode, membuka terobosan Vegeta dan melengkapinya kepadanya. Biaya untuk energi maksimum dan mengubah. Anda sekarang akan SS4.

Anda juga dapat membelinya di toko Keterampilan untuk 30.000 Zeni (acak), setelah Anda mendapatkan Kartu Keanggotaan Hitam.

  • Keanggotaan Kartu

Ketiga Kartu Keanggotaan dapat ditemukan di sebuah pulau di sebelah utara jembatan "Golden-Gate" mencari di Universe Naga Goku. Setelah melalui Universe Naga Goku beberapa kali, ketiga akan berada di sana untuk dikumpulkan.

Untuk mendapatkan semua Kartu Keanggotaan, terlihat seluruh peta dan mendapatkan semua "???" item. Pada titik tertentu Anda akan menemukan Kartu Keanggotaan Hitam. Masuk ke sana lagi dan Anda akan mendapatkan semua Kartu Keanggotaan.

The Silver, Gold, dan Kartu Keanggotaan Hitam juga dapat dibeli di toko setelah karakter Anda menghabiskan sejumlah uang tertentu. Kartu Keanggotaan Hitam akan muncul untuk pembelian untuk karakter yang telah menghabiskan lebih dari 250.000 Zenie di toko. Kartu Keanggotaan Emas akan muncul untuk pembelian untuk karakter yang telah menghabiskan lebih dari 100.000 Zenie di toko. Kartu Keanggotaan Silver akan muncul untuk pembelian untuk karakter yang telah menghabiskan lebih dari 1.500 Zenie di toko.

  • Frieza Space Ship

Untuk membuka Kapal Ruang Frieza, sebuah langkah yang sama sebagai Bean Senzu Kendali yang hanya Frieza dapat digunakan, melihat lebih dekat pada peta di tingkat kedua (dengan Frieza dan Angkatan Ginyu). Anda akan melihat sebuah pulau kecil di tengah-tengah peta. Pergi ke sana dan mendapatkan item, yaitu Kapal Ruang Frieza itu.

  • Baba Crystal Balls Film 00

Unlock semua keterampilan Pindah Ultimate dan Crystal Baba Balls 00 Film sekarang akan tersedia untuk pembelian di Toko Keterampilan untuk 120.000.

  • Baba Crystal Balls Film 01

Beli Crystal Baba Film Balls 00 dan Crystal Baba Film Balls 01 sekarang akan tersedia untuk pembelian di Toko Keterampilan untuk 120.000.

  • Terobosan (Karakter Semua)

Bisa dibeli untuk 75.000 untuk setiap karakter di toko Keterampilan setelah Anda memiliki Baba Kristal Film Balls 01 dan mendapatkan semua Terobosan untuk setiap karakter yang dapat dimainkan dalam mode Universe Naga.

  • Ultimate Keterampilan Moves (Karakter Semua)

Bisa dibeli untuk 50.000 untuk setiap karakter di toko Keterampilan setelah Anda membuka semua karakter.

  • Dapatkan ke level 21

Mulai cerita baru dalam mode Universe Naga. Kami pergi ke Lookout dan sampai tingkat. Menyimpan data permainan Anda dan berhenti modus Universe Naga. Kemudian, memulai cerita baru dalam mode Universe Dragon dan ulangi proses ini sampai Anda tempur Z berada pada tingkat 21.

  • Mencari kapsul dan item

Mulai Anda terbang melalui langit peta dunia Anda di sudut kiri bawah, atau di mana pertempuran Boss yang akan datang anda akan mulai (di titik merah). Indikator sudut segitiga Anda pada peta dunia sedikit ke kanan, kemudian tahan Left Analog-stick Up L1 +. Pastikan panah adalah sedikit miring sehingga Anda tidak akan melewatkan apa pun. Bila Anda melihat kilatan gulir oleh di sudut kanan atas dari peta dunia, L1 rilis dan hanya memegang Kiri Analog-stick Down sampai Anda mencapai gulir yang terbang melewati. Hal ini juga efektif ketika mencari Bola Naga sendiri, dengan atau tanpa Radar Naga. Jika setelah pertempuran pada titik merah Anda menemukan diri Anda kembali pada peta dunia, memulai proses lagi di titik merah. Item baru dan kapsul akan ditambahkan ke peta dunia. Jika setelah mengunjungi sebuah gulungan atau kota Anda masih dapat melihatnya, kembali ke sana lagi. Anda tidak pernah tahu apa yang mungkin Anda dapatkan selama perjalanan kedua Anda di sekitar. Setelah mengalahkan lawan di gulir titik pertempuran, Anda bisa kembali ke sana, tapi itu tidak akan menghasilkan poin pengalaman sebanyak selama waktu pertama. Sebelum Anda mulai terbang, pastikan pandangan Anda ke arah tanah (tekan Up Analog-stick kanan), kadang-kadang Anda dapat melihat item (kilatan cahaya berkilau).

Gunakan trik berikut untuk menemukan Dragon Balls mudah. Pergilah ke Terbang modus Burst (Kiri Analog-stick Up + L1 ditahan) dengan Radar Naga di layar (Segitiga penggunaan). Zoom di sekitar layar dengan sedikit miring pada Kanan Analog-stick. Lihatlah Radar Naga, dan ketika Anda melihat titik oranye di atasnya, berhenti. Berbalik dan terbang (bukan pada modus Burst Fly) dan melihat-lihat sampai Anda melihat titik oranye dan mendarat di sana.

Pertama, menemukan Radar Naga. Setelah Anda meletakkannya di, terus maju sambil memegang L1. Terus mencari di Radar Naga dan akhirnya Anda akan melihat Dragon Ball.

Komentar Terbaru

Total Tayangan Halaman