Video Terbaru :

Minggu, 14 Desember 2014

KODE CURANG SNIPER ELITE PS2 TERBARU


Kode Curang PS2 | Game Sniper Elite | Cheat Code Terbaru dan Terupdate. Selamat Datang sahabat KCPS2, kali ini saya mendapatkan kode curang game Sniper Elite PlayStation 2 yang keren dan terbaru ini. Kode Curang Sniper Elit digunakan untuk memudah permainan dan menyelesaikan misi dengan tepat dan cepat. Pastinya penasaran kan, langsung saja yuk.

Kode Curang Game Sniper Elite PS 2 :

1. Bom Tikus

Caranya : Masukkan "Ratbomb" sebagai nama profil, kemudian tembak tikus untuk membuat mereka meledak. Namun dengan cara ini skor akan tetap nol dengan kode ini diaktifkan.

2. Peluru Penembak Jitu

Silahkan anda masukkan "Stealth" sebagai nama profil. 

3. Exploding / Peluru

Masukkan nama "Panzer" sebagai nama profil.

4. Ketiga Pandangan Orang

Caranya : Tahan R2 sampai icon kamera muncul di pojok kanan atas, kemudian tekan Atas atau Bawah untuk memperbesar tampilan dan keluar.

5. Membunuh dengan Mudah

Berjalan dengan senapan mesin anda agar mudah membunuh lawan dalam pertempuran jarak dekat. Namun, jika Anda melihat seorang penembak jitu di kejauhan, tekan R3 untuk mengganti menggunakan senapan sniper.

Selamat bermain game Sniper Elite, dan jangan lupa kunjungi Kode Curang PS2 untuk mendapatkan kode-kode game PS 2 terbaru yang siap dirilis. Terimakasih kunjungannya
 

Tidak ada komentar:

Komentar Terbaru

Total Tayangan Halaman